Saturday 30 July 2011

Toyota Triple Amazing Riau




Toyota Triple Amazing Riau

Kabar gembira buat anda masyarakat Riau, pada tahun ini produsen mobil Toyota melalu dealer resminya PT. Agung Auto Mall mengadakan program acara Toyota Triple Amazing di Daerah Riau bertepatan 40th anniversary Toyota. Pada acara Toyota Triple Amazing Riau tersebut, Produsen Toyota ingin mendekatkan diri dengan konsumen yang ada di Daerah Riau, khususnya Pekanbaru. Dan bukan hanya itu, hal yang menjadi intinya adalah Toyota akan segera melaunching tiga varian produk terbarunya. Produk tersebut direncanakan akan hadir pada bulan September 2011.

Saya yakin saat membaca tulisan ini anda penasaran, produk apa yang bakal diluncurkan oleh produsen Toyota. Tiga produk yang dilaunching pada saat even Toyota Triple Amazing Riau yaitu, New Kijang Innova 2011, New Toyota Hilux 2011 dan New Toyota Grand Fortuner 2011. Agar tidak semakin penasaran, kita akan membahasnya satu persatu.

1. Toyota Kijang Innova

Hadirnya Kijang Inova akan membuat Kijang Innova terasa semakin sempurna. Gelar mobil keluarga yang nyaman dan aman akan terasa makin komplit pada New Kijang Innova ini seperti menemukan kepingan koin yang hilang.


Beberapa keunggulan dari kijang innova adalah:

- Susana yang nyaman dan kabin yang luas sangat cocok untuk keluarga yang ingin berwisata bersama bahkan sangat nyaman ketika dibawa keluar kota

- Tampilan yang sangat mewah dan gagah

- Untuk meningkatkan kinerja dan keandalan, mesin Innova menggunakan teknologi DIS (Distributorless Ignition System) yang membuat Kijang Innova semakin bertenaga

- Suara mesin yang halus

- Irit bensin dan ramah lingkungan

- Dilengkapi dengan fitur berteknologi modern

- Dan banyak lagi fitur mutakhir lainnya.

2. Toyota Incridible Hilux

Mobil ini merupakan mobil yang sangat gagah, kuat dan tangguh. Sangat cocok untuk anda yang merasa gagah dan suka berpetualang. Dimana pada mobil ini dapat dilihat bodi yang jantan dan gagah ditambah mesin dengan performa yang sangat luar biasa.



Beberapa keunggulan dari Incridible Hilux adalah::

- Tampilan bodi mobil yang sangat gagah

- Mobil bak terbuka yang dapat menampung 4–5 orang

- Mesin mobil dengan performa yang sangat luar biasa

- Ruang kabin yang nyaman

- Fitur yang canggih

- Dan banyak lagi fitur lainnya

3. Toyota Grand New Fortuner

Toyota Grand New Fortuner merupakan mobil kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) yang memadukan desain dan performa SUV kelas dunia.





Beberapa keunggulan dari Grand New Fortuner adalah :

- Tampilan bodi mobil yang sangat gagah dan mewah

- Suasana interior dan ruang kabin yang sangat nyaman dan luas, membuat anda sangat rileks untuk berada didalamnya

- Kapasitas mesin yang besar dan dirancang dengan teknologi tinggi memberikan tenaga yang sangat besar untuk menaklukan medan yang berat dan terjal akan tetapi tetap nyaman untuk dibawa dijalan raya

- Fitur yang canggih

- Dan banyak lagi fitur lainnya

Bagi anda pecinta Automotif khususnya penggemar mobil Toyota yang ingin info lebih detail dari produk yang diluncurkan pada saat Toyota Triple Amazing Riau, anda dapat langsung melihatnya di website Agung Auto Mall atau bisa langsung berkunjung ke PT. Agung Auto Mall terdekat sebagai Distributor resmi produsen mobil Toyota.

2 comments:

  1. semoga menang bro...semoga menang bro...

    ReplyDelete
  2. trimakasih kang, semoga kang amphi menang juga,
    saya cuma ikut meramaikan aja :)
    salam kenal ya kang. ^_^

    ReplyDelete